Minggu, 18 Februari 2018

Mengalami Pertukaran di Incredible Indonesia

Berita Ekonomi Asia -- Empat minggu yang lalu saya meninggalkan keluarga saya, garam ayam dan Vegemite untuk tinggal di Yogyakarta Indonesia tanpa teman, tidak memiliki kemampuan bahasa Indonesia, atau gagasan tentang di mana saya tinggal selama 6 bulan berikutnya dalam hidup saya.Hari ini saya menyadari bahwa lompatan iman (AKA langkah yolo saya) adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat.Dari makanan yang luar biasa, penduduk lokal yang ramah dan suara keras kota-kota, Indonesia terus membuat saya takjub setiap hari.Setiap kesempatan pertukaran sangat berbeda dalam banyak hal dan tidak diragukan lagi dibentuk oleh tujuan masing-masing siswa.

Berita Ekonomi Asia -- Secara pribadi, tujuan yang ingin dicapai melalui pertukaran ke Indonesia dengan program 'Indonesian Business, Law and Society' (IBLS) ACICIS termasuk bersenang-senang semaksimal mungkin sambil magang, berjejaring, dan belajar sebanyak mungkin tentang tetangga terbesar di Australia..Bagi mereka yang memiliki tujuan serupa, inilah beberapa pengalaman saya dalam hal Berita Ekonomi Asia menemukan akomodasi, perbedaan budaya dan petualangan pertukaran yang memengaruhi Anda juga.ingin membuat keputusan terbaik dalam hidup Anda melalui pertukaran ke Indonesia.Merupakan hal yang penting untuk dicatat bahwa pertukaran ke Indonesia sangat istimewa karena penyelenggaraan program pertukaran oleh ACICIS - Konsorsium Australia untuk Studi In-Country Indonesia yang UTS adalah universitas anggota.Sebelum tiba di Indonesia ACICIS menyelesaikan semua masalah visa pelajar saya, memberikan banyak panduan pra-keberangkatan dan akomodasi Berita Ekonomi Asia untuk minggu pertama di Hotel Club UGM.

Berita Ekonomi Asia -- Di hotel ini saya bersama dengan sekitar 45 siswa Australia lainnya dari seluruh penjuru negeri diperkenalkan satu sama lain selama orientasi, menjalin persahabatan dan menyediakan banyak aktivitas networking.Staf ACICIS selalu mengikuti kami, menghilangkan keraguan atau ketakutan yang biasanya terjadi di negara asing tanpa kemampuan bahasa, pengetahuan budaya, keluarga atau teman.Maju di Yogyakarta tidak tahu persis di mana saya akan tinggal.yang utamaPertukaran saya tidak diragukan lagi sedikit menimbulkan tekanan, namun ACICIS telah mengatur agar setiap siswa Australia memiliki 'pendumping', pembantu siswa lokal untuk membantu dalam menemukan akomodasi.

Berita Ekonomi Asia -- Karena Yogyakarta sangat banyak menjadi kota pelajar, pilihan akomodasi berlimpah, biasanya berupa bangunan 'kost' dengan banyak kamar yang menampung gaya asrama siswa, pilihan homestay juga tersedia baik dalam pengertian tradisional maupun homestay modern (yang pada dasarnya dilayani townhouse), Anda juga bisa menyewa rumah yang lengkap tanpa banyak kesulitan.Saya memilih tinggal di homestay modern dengan 3 kamar tidur dengan dua siswa Australia lainnya.Namun homestay tradisional yang mungkin melibatkan tinggal dengan keluarga Indonesia atau tinggal di sebuah bangunan kost dengan siswa lokal sering direkomendasikan untuk mempraktikkan keterampilan bahasa dan untuk perendaman budaya yang lebih aktif.Pilihan akomodasi Indonesia sangat murah dan hanya butuh beberapa jam untuk mencari dan menemukan yang Berita Ekonomi Asia dekat dengan universitas saya.Indonesia tidak hanya orang yang sangat ramah tetapi juga sangat sopan.

Berita Ekonomi Asia -- Dibandingkan dengan Australia perlu dicatat bahwa mayoritas orang di seluruh Indonesia menganut agama tertentu dan dapat bersikap formal jika situasi mengharuskannya, jadi selalu bersikap jeli dan hormat agar tidak menyinggung penduduk setempat yang cantik.Kode berpakaian universitas biasanya membutuhkan kaos berkerah dan sepatu tertutup dan pakaian renang 2 potong sangat jarang terjadi di kebanyakan tempat, namun meski mengamati lingkungan dalam banyak kasus bisa bermanfaat, hidup sama sekali tidak sulit karena perbedaan budaya.Dalam waktu kurang dari satu bulan Saya telah mengalami banyak petualangan menarik yang saya yakin akan saya ingat seumur hidup, mulai dari matahari terbenam yang spektakuler di atas sawah di sebelah rumah saya, hingga matahari terbit yang bertiup pikiran yang dilihat setelah tidur di pantai dan petualangan akhir pekan ke tempat tujuan yang tidak diketahui.dipandu oleh driver pribadi yang dapat dipercaya.

Berita Ekonomi Asia -- Pengalaman pertukaran saya baru saja dimulai dan saya Berita Ekonomi Asia dekat dengan universitas saya.Indonesia tidak hanya orang yang sangat ramah tetapi juga sangat sopan.Dibandingkan dengan Australia perlu dicatat bahwa mayoritas orang di seluruh Indonesia menganut agama tertentu dan dapat bersikap formal jika situasi mengharuskannya, jadi selalu bersikap jeli dan hormat agar tidak menyinggung penduduk setempat yang cantik.Kode berpakaian universitas biasanya membutuhkan kaos berkerah dan sepatu tertutup dan pakaian renang 2 potong sangat jarang terjadi di kebanyakan tempat, namun meski mengamati lingkungan dalam banyak kasus bisa bermanfaat, hidup sama sekali tidak sulit karena perbedaan budaya.Dalam waktu kurang dari satu bulan Saya telah mengalami banyak petualangan menarik yang saya yakin akan saya ingat seumur hidup, mulai dari matahari terbenam yang spektakuler di atas sawah di sebelah rumah saya, hingga matahari terbit yang bertiup pikiran yang dilihat setelah tidur di pantai dan petualangan akhir pekan ke tempat tujuan yang tidak diketahui.

Berita Ekonomi Asia -- dipandu oleh driver pribadi yang dapat dipercaya.Pengalaman pertukaran saya baru saja dimulai dan saya sangat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...