Kamis, 27 Juli 2017

Cara menghapus 'Tinggalkan Balasan' pada setiap halaman


<strong></strong> -- Di bagian bawah setiap halaman statis ada bagian pada 'Leave a Reply' / Saya tidak memiliki blog pada halaman manapun, jadi ingin menghapus keseluruhan bagian ini.Tidak dapat melihat cara mematikannya.Anda harus bisa melakukan ini dengan membuka All Pages, lalu di bawah setiap halaman gunakan opsi Edit Cepat.Jika Anda menghapus centang pada Allow Comments dan memperbarui setiap halaman, ini harus menghapus kotak Leave a Reply.<br>
<strong></strong> -- Selama pembuatan halaman Anda juga dapat memilih Screen Options di bagian kanan atas dan memeriksa opsi Diskusi dan Komentar, ini akan menunjukkan kotak baru di bawah Edit teks utama area dimana kamu bisa de-select Allow Comments.I semoga ini bisa membantu Jim ...hey guys, aku tidak keberatan membayar $ 25 secangkir kopi, tapi pertamaku tolong aku keluar.Saya menggunakan Tempra.Bagaimana cara mengedit font yang sepenuhnya, disesuaikan, responsif, tidak ada habisnya, dll.<br>
<strong></strong> -- Plz menasihati asap ..Perlu membuat website ini aktif dan berjalan.Kalian melakukan pekerjaan yang bagus.Terus bekerja dengan baik.<br>
<strong></strong> -- Plz meneruskan email ke: Terima kasih, jaime .....Ketika saya melakukan pekerjaan saya, saya masuk ke All Pages dan kemudian tIa cepat mengedit pilihan untuk setiap halaman.Akan ada kotak centang di samping "Allow Comments" dan Anda dapat menghapusnya.Itu harus melakukan trik 🙂Yep !.<br>
<strong></strong> -- Bekerja seperti pesona.Banyak terima kasih.Saya sarankan membaca juga.Topik 'Cara menghapus' Tinggalkan Balasan 'di setiap halaman' ditutup untuk balasan baru.<br>
<strong></strong> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...