Selasa, 06 Februari 2018

Strategi pelepasan baru untuk ekonomi musik baru

Berita Ekonomi Asia -- Artis Indie Megan Slankard menemukan kesuksesan dalam ekonomi musik baru melalui platform dukungan penggemar Patreon - mengurangi risiko dan memberi kepercayaan pada basis penggemar yang terus bertambah.Bagi setiap seniman indie yang serius mengembangkan strategi keuangan berkelanjutan jangka panjang untuk karirnya, pendekatan yang dilakukan Megan Slankard merupakan model bagus bagaimana menjadi sukses dalam ekonomi musik yang semakin terdesentralisasi.Melalui platform dukungan penggemar Patreon, Slankard mendorong dirinya untuk menciptakan musik baru setiap bulannya, yang pas dengan permainan regulernya dari pangkalan asalnya di San Francisco.Ini adalah model yang mengurangi kepercayaan dan penghargaan kepercayaan dan umur panjang di antara basis penggemar yang terus berkembang dalam ekonomi musik baru.

Berita Ekonomi Asia -- Sejak debutnya di tahun 2001, Lady adalah A Pirate, Slankard telah membangun reputasi yang kuat sebagai pemain live dinamis dan artis rekaman berbakat.Dia adalah subjek dari sebuah Blog Pembuat Disc Disc sebelumnya dimana dia menjelaskan bagaimana dia mengembangkan sebuah smodel tur indie yang berhasil menggabungkan tanggal klub dengan band penuhnya dengan tur solo yang mencakup tempat intim dan konser rumah dengan pameran jalan sesekali di tempat yang lebih besar.Slankard telah merilis lima album musik asli selama satu dekade dan setengahnya dalam bisnis ini, dengan mengesankan menjual lebih dari 35.000 album di sepanjang jalan, sebuah penghargaan untuk turnya yang hampir tanpa henti dan hubungan dekat yang dia bangun dengan para pendengarnya.Sebuah strategi rilis baru Pada musim gugur 2014, sementara Slankard berada di tahap akhir menyelesaikan peluncurannya tahun 2015, Running On Machinery, dia memutuskan untuk bereksperimen dengan platform patronase musik baru, Patreon, untuk melihat apakah penggemar paling setianya bersedia untuk berlangganan diet baru yang tersedia secara eksklusif melalui platform pendukung penggemar Patreon.

Berita Ekonomi Asia -- (Baca "Crowdfunding 2.0: Dari Pendanaan Proyek hingga Perencanaan Karir" untuk melihat Patreon secara mendalam.) Dia membuat video sederhana untuk mengundang penggemarnya untuk bergabung dengannya dalam eksperimen tersebut, dan jawabannya positif.Berdasarkan oSebagai umpan balik awal, dia memutuskan untuk mengubah strategi perilisannya di masa depan, mulai dari menjadi seniman yang berorientasi album, beberapa tahun di sela rilis, memusatkan perhatian pada penulisan, perekaman, dan merilis lagu baru yang diproduksi sendiri setiap bulan untuk para penggemarnya..Hasilnya sejauh ini patut dicatat."Ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan umpan balik instan dari beberapa lagu baru yang saya rilis untuk fans saya setiap bulannya," katanya.

Berita Ekonomi Asia -- "Saya menggunakan Patreon sebagai sarana untuk membuat lagu baru ke sekelompok kecil orang, teman dan penggemar yang mendukung saya dengan memberi kontribusi jumlah reguler setiap bulan untuk mengakses materi baru.(Slankard saat ini memiliki hampir 200 bulanan "Patrons" di Patreon.) Mereka juga mengatakan kepada saya apa yang mereka suka atau tidak suka tentang lagunya dan membantu saya dalam mengerjakan apa yang sedang dikerjakan.Ini telah memungkinkan saya kebebasan sebagai seniman untuk memperluas genre saya, saya telah melakukan lagu punk, lagu capella, beberapa jazz jazz Sisters yang menyenangkan dan beberapa pop."Saya merasa pertumbuhan saya sebagai penulis lagu dan penulis lirik terus membaikkarena saya terus mengeluarkan musik saat ini dan mendapatkan umpan balik dan dukungan dari keluarga Patreon saya.

Berita Ekonomi Asia -- Pelanggan juga memilih jumlah per lagu yang ingin mereka sumbangkan setiap kali seorang artis melepaskan materi baru (dalam kasus Megan, yaitu $ 1- $ 5- $ 20), yang berfungsi sebagai motivasi besar untuk terus menulis dan mengeluarkan lagu-lagu kualitas baru.dan rekaman.Dibayar untuk seni saya terasa sangat bermanfaat.Dan itu juga membantu saya, sebagai seniman indie, membeli barang-barang seperti tur, perbaikan instrumen, rekaman update studio, dan makanan.

Berita Ekonomi Asia -- "Salah satu fitur dari model ini adalah bahwa seorang seniman tidak lagi perlu menunggu, atau berusaha untuk mendapatkan, validasi pihak dari siapapun di industri musik.Bagi seorang seniman dengan dukungan Patreon yang memadai, tidak ada penjaga gerbang di jalan seorang seniman yang menemukan cara untuk terhubung dengan audiens dan mendapatkan uang dalam ekonomi musik baru ini.Slankard setuju."Sebagai konsumen musik, kita jarang sekali lagi mencantumkan album dan duduk dan mendengarkan semuanya.

Berita Ekonomi Asia -- Juga sebagai seniman,Saya akan menghabiskan satu tahun sampai satu setengah tahun untuk merekam album dan untuk saya, ini adalah proses yang sangat panjang dan panjang ini.Ketika saya melepaskannya, orang akan berkata, 'Oh my gosh, musik baru, ini luar biasa!' Tapi segera saja menjadi tua ...karena orang sibuk, hal lain masuk ke dalam kehidupan mereka.Jadi jika saya bisa memiliki model menggunakan Patreon di mana saya bisa melepaskan sedikit musik baru terus-menerus, maka orang-orang akan mudah-mudahan bertahan dan ingat siapa saya, dan tidak perlu menunggu satu setengah tahun untuk merilis musik baru.

Berita Ekonomi Asia -- " Mengenai rekaman baru yang diciptakannya untuk pengikut Patreon yang dipandu Slankard, "Saya menganggapnya demo dan jumlahnya sedikit berbeda.Saya memainkan semua instrumen pada mereka, jadi saya hanya bisa bermain gitar atau mencoba berbagai instrumen baru.Saya telah bermain mandolin, gitar bass, cello - dan saya ingin memasukkan ini ke dalam kutipan udara berat - 'bermain biola' dan perkusi, yang bisa jadi saya memukul-mukul kaca atau hal lain yang berguna.Dengan mengeluarkan demo baru setiap bulannya, saya jugamenjadi lebih baik sebagai produser, insinyur, musisi dan penulis lagu.

Berita Ekonomi Asia -- Saya tahu saya memiliki lebih banyak hal untuk dipelajari, namun melakukan lagu baru untuk penggemar setiap bulan memungkinkan saya terus mengembangkan seni dan keahlian saya dan tetap berada di puncak permainan saya dan mencoba hal-hal baru.Saya bahkan mendapatkan umpan balik tentang produksi saya.Ini adalah salah satu hal favorit saya yang harus dilakukan sekarang, duduk selama beberapa hari, menemukan ide baru untuk sebuah lagu dan kemudian menggabungkannya untuk dilepaskan."Ketika Megan mengepalai salah satu turnya yang sering, dia tidak melakukannya.

Berita Ekonomi Asia -- Jangan lewatkan dalam memenuhi jadwal rilis bulanannya."Saya memiliki unit rekaman bergerak saat saya di jalan, dan saya telah melakukan banyak lagu dari rumah-rumah orang yang sedang saya kunjungi.Juga, Pelanggan saya menghargai mengetahui apa yang sedang saya lakukan dan di mana saya berada.Ada rasa kesegaran pada setiap pelepasan.

Berita Ekonomi Asia -- Misalnya, saya mungkin berkata, 'Hey guys, saya di Philadelphia sekarang dan sekarang hujan sangat deras di sini hari ini, tapi saya ingin membawakan lagu baru ini yang baru saja Anda buat untuk Anda.' "Mengenai tingkat eacProduksi lagu, kata Slankard, "Mereka bukan rekaman iPhone, saya menghabiskan hampir satu minggu untuk masing-masing, tergantung pada berapa banyak produksi yang dibutuhkan untuk setiap lagu.Jadi, saya bekerja keras untuk membuat setiap penampilan terbaik, rekaman dan campuran terbaik."Dan sementara kualitas sangat penting baginya, dia mengatakan bahwa beralih dari fokus pada menimbun lagunya untuk siklus album berikutnya ke tantangan kreatif setiap bulan ini."Telah benar-benar menyelamatkan hidup saya sebagai penulis lagu dan menghidupkan kembali semangat saya untuk apa yang saya lakukan.

Berita Ekonomi Asia -- Ini membuat saya menyukainya lagi.Bekerja sebagai seniman indie, sangat mudah untuk merasa tidak puas kadang-kadang, Anda tahu, Anda bisa berpikir 'ada jutaan orang di sini dan tidak mungkin saya memperhatikan orang-orang ini.' Tetapi dengan model Patreon, Anda tidak harus terkenal untuk menjadi sukses.Jujur saja, saya merasa sukses sekarang."Model baru, peluang baru Keamanan yang diberikan oleh arus kas reguler dari Pelindungnya telah memberi Slankard kebebasan untuk mencoba hal-hal baru.

Berita Ekonomi Asia -- Dia menjelaskan bahwa Patreon menyediakannyas sistem yang dapat diandalkan untuk pembayaran dan pengumpulan uang yang telah memungkinkan dia "untuk memotong beberapa hal yang merugikan karir saya.Beberapa dari pertunjukan lama dan buruk yang sebenarnya tidak ingin Anda lakukan, semacam itu menyedot sebagian jiwamu.Sekarang saya bisa mengatakan 'tidak' terhadap beberapa hal yang sebenarnya tidak ingin saya lakukan.Jadi ini memberi saya lebih banyak waktu untuk membuat dan menghabiskan musik saya.

Berita Ekonomi Asia -- "Dan karena saya menghasilkan cukup banyak uang untuk membeli makanan dan membayar uang sewa, saya bisa melakukan tur baru-baru ini di Eropa (Maret 2017) dengan produser saya, Alex Wong.Itu sangat bagus.Kami bisa melakukan sejumlah pertunjukan bersama di Jerman, Inggris, Belanda, Denmark, Swiss, dan Prancis.Saya mampu mengambil risiko dan berkata, 'ayo kita ambil kesempatan dan lihat apakah kita bisa menghasilkan uang untuk hal ini, tapi jika tidak, itu akan baik-baik saja.' Tapi Anda tahu apa.

Berita Ekonomi Asia -- Kami melakukannya, responnya fantastis dan kami berakhir dengan tur yang sukses.Begitu suksesnya, pada kenyataannya, kita sudah mulai memesan kembali tanggal musim semi berikutnya untuk waktu yang lebih lamatur lanjutan ke Eropa yang akan melibatkan lebih banyak produksi."Di luar Patreon, Megan telah mengumpulkan penempatan musik di periklanan dan video, termasuk menulis lagu baru untuk iklan granola bar.Karena persaingan untuk selaras, "Ini adalah dorongan yang panjang dan lamban ke area itu, setiap kali rumah musik Anda mengirimkan beberapa musik Anda untuk dipertimbangkan, biasanya ada 25 artis lain yang musiknya sedang ditinjau.

Berita Ekonomi Asia -- Tapi ini cara lain untuk mendapatkan bayaran dan ketika Anda melakukan sesuatu, penempatan yang lebih kecil menambah penghasilan Anda dan yang lebih besar memungkinkan Anda untuk meningkatkan kemampuan gigi Anda atau membeli 'barang' yang benar-benar Anda butuhkan."Manajer saya, KC Turner, dan saya terus berkonsentrasi untuk tur, tapi saya juga mulai memikirkan semacam rilis publik segera, karena sebagian besar usaha rekaman saya terkonsentrasi di Patreon karena, yah, saya cinta dengan itu Jadi saya berencana untuk merekam beberapa lagu yang telah saya tulis untuk Pelanggan saya dengan band saya, karena saya telah bekerja dengan mereka selama 10 tahun dan saya cintae orang-orang ini, mereka super super besar.Mereka benar-benar membantu saya mendapatkan suara rock 'n' roll saya semua.Saat bermain bersama, saya bermain gitar listrik lebih banyak dan saya bahkan berlari mengelilingi beberapa orang dan 'Robert Plant-it', teruskan mic dan bernyanyi dan bersenang-senang dengan penonton dan anggota band saya.

Berita Ekonomi Asia -- "Evolusi Megan Running On Machinery, adalah bagian sebuah evolusi terus berlanjut dalam suara dan penulisan lagu Slankard.Dari Lady adalah A Pirate, yang mulai dia rekam di rumah pada usia 16 tahun, Slankard telah berevolusi dari rekaman akustik yang didominasi dengan suara alternatif modern yang luas yang dibangun di seputar vokalnya yang menggugah.Pendahulu mesin, A Token of Wreckage (2011), merupakan tonggak utama dalam peralihan itu dan mendapat manfaat dari bantuan produksi David Bryson (Counting Crows) dan Jerry Becker (Train)."Ketika saya sedang memikirkan untuk mengerjakan lagu-lagu yang akan menjadi Running On Machinery, sejujurnya, saya memikirkan suara Led Zeppelin yang berpihak pada wanita - tapi itu tetap terdengar seperti saya," kata Slankar.d.

Berita Ekonomi Asia -- Saat pikirannya mulai berkembang tentang album baru ini, jalannya berseberangan dengan produser berbasis Nashville, Alex Wong, yang kreditnya mencakup banyak album untuk artis indie seperti Vienna Teng, Delta Rae, dan Miguel Bosé, yang dengannya dia menghasilkan bahasa Latin Grammy-nya.-lagu album, Papitwo."Saya mendapat bug yang mungkin Alex dan saya harus bekerja sama setelah mendengar beberapa proyeknya sendiri dan proyek yang dia lakukan dengan artis lain," Slankard menjelaskan."Dia datang ke salah satu pertunjukan saya dan memilih salah satu lagu yang saya mainkan dan mengatakan bahwa dia ingin merekamnya.

Berita Ekonomi Asia -- Hal itu menyebabkan sebuah pertemuan di mana kita berbicara melalui banyak gagasan, setelah itu saya memutuskan untuk menarik pemicunya dan membuatnya menghasilkannya."Alex adalah pendengar yang hebat, dan membantu saya dan band saya memberikan pertunjukan yang paling jujur untuk setiap lagu.Alex memiliki begitu banyak ide bagus, Anda bisa merasakan kreativitas bersenandung dalam segala hal yang dia lakukan.Dia juga sangat inovatif, misalnya di 'Bones Live Forever,' dia datang dengan gagasan untuk menggunakan baju besi pada catatannya.ing studio sebagai instrumen perkusi, suara yang berdentang adalah sesuatu yang benar-benar ditambahkan ke lintasan.

Berita Ekonomi Asia -- Dia akan mendorong semua orang untuk memastikan kita mendapatkan hasil terbaik dari semua hal yang kita lakukan setiap hari, apakah itu hubungan sempurna antara bass dan kick drum atau bereksperimen untuk mengeluarkan ampli gitar di lorong untuk mendapatkan suara yang lebih besar."Meski begitu, sepanjang proyek album, prioritasnya adalah agar saya senang dengan hasilnya dan terdengar seperti saya.Saya, dan memang begitu."Lihat halaman Patrice Megan di Berita Ekonomi Asia Touring Strategy: Keluar di Jalan #TourLife hacks: CD, penghargaan, dan apresiasi penggemar dengan The Accidentals Bagaimana menyanyi tanpa menahan suaramu - malam demi malam Crowdfunding 2.0: dari pendanaan proyek hingga perencanaan karir DIY, tapi jangan lakukan itu sendiri .

Berita Ekonomi Asia --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...