Rabu, 03 April 2019

Perkembangan Ekonomi di Vietnam

Berita Ekonomi Asia -- Ya Tuhan.Para skuter di Hanoi sangat mengganggu saya, tetapi saya belum menginjakkan kaki di Kota Ho Chi Minh, ibukota keuangan Vietnam.Lalu lintasnya gila di Kota Ho Chi Minh, bahkan lebih buruk dari Hanoi.Banyak penduduk setempat memakai topeng anti-polusi, ada kebisingan di semua tempat dan hiruk pikuk yang konstan.

Berita Ekonomi Asia -- Seperti New Delhi atau Teheran, Anda harus sangat berhati-hati ketika menyeberang jalan.Ngomong-ngomong bukan hanya saat Anda menyeberang jalan, tapi sepanjang waktu.Penduduk setempat di skuter mereka tidak selalu menghormati lampu merah atau arah arus lalu lintas.Dan mereka kadang-kadang mengendarai skuter mereka dengan kecepatan penuh di trotoar.

Berita Ekonomi Asia -- Saya tidak berbohong.Kota Ho Chi Minh, ibukota keuangan Vietnam Di sini saya di Kota Ho Chi Minh, dan segera setelah saya tiba di sana, saya mengerti mengapa ini adalah pusat ekonomi Vietnam.Bangunan-bangunan besar di mana-mana (saya belum pernah melihatnya di sana!), Jalan-jalan ramai, toko-toko di seluruh kota ...Jangan lupa bahwa belum lama itu, selama perang Vietnam, perusahaanuntry dibagi menjadi dua bagian: Vietnam Utara dan Vietnam Selatan.

Berita Ekonomi Asia -- Ibukota Vietnam Utara adalah Hanoi, dan di Vietnam Selatan, Kota Ho Chi Minh adalah ibukotanya.Ketika Vietnam Utara dan Selatan bergabung setelah perang, mereka menjadi negara yang kita semua kenal sekarang, Vietnam.Apa ibu kota Vietnam sekarang.Hanoi menjadi ibu kota, tetapi Ho Chi Minh tetap menjadi kekuatan pendorong ekonomi negara itu.

Berita Ekonomi Asia -- Ekonomi Kota Ho Chi Minh mewakili 20,2% dari PDB Vietnam.Ekonomi Kota Ho Chi Minh terdiri dari industri mulai dari pertanian, pengolahan makanan laut, pertambangan, dan konstruksi, hingga keuangan, perdagangan, dan pariwisata.Basilika Katedral Notre-Dame of Saigon.Dibangun oleh Kemiskinan dan kotoran Prancis di Kota Ho Chi Minh, Kota Ho Chi Minh sebelumnya dikenal sebagai Saigon, tetapi setelah berakhirnya perang pada tahun 1975, penduduk setempat ingin memberi penghormatan kepada pemimpin revolusioner mereka, Ho Chi Minh, yang meninggal.

Berita Ekonomi Asia -- pada tahun 1969, dan mereka mengubah nama kota.Meskipun Kota Ho Chi Minh adalah ibu kota ekonomi Vietnam, saya melihat banyaktunawisma ...Ini jelas tidak menyenangkan untuk dilihat, dan sekali lagi, saya belum melihat orang tunawisma dalam beberapa waktu.Setelah matahari terbenam, saya menyadari Kota Ho Chi Minh dipenuhi tikus.

Berita Ekonomi Asia -- Kami benar-benar tidak melihat mereka di siang hari, tetapi mereka banyak di luar malam hari.Patung Ho Chi Minh Wajah tersembunyi Kota Ho Chi Minh Distrik 1 Kota Ho Chi Minh ramai, sebenarnya saya berpikir tentang Detam Street dan Nguyen Hue.Dua jalan dengan bar berdampingan satu sama lain dengan musik keras (seperti Jalan Khao San di Bangkok!), Banyak orang, penjual jalanan… Banyak penduduk setempat memakai Fila, merek populer di Prancis pada 1990-an, tetapi masih ada di sini (dan di Asia Tenggara) secara umum!).Di area ini, juga dimungkinkan untuk menemukan panti pijat yang tidak begitu bersih, pelacur lokal dengan orang Barat ...

Berita Ekonomi Asia -- Membuat saya ingin muntah.Bagaimana cara berkeliling di Kota Ho Chi Minh.Untuk berkeliling di kota besar ini, saya cukup sering menggunakan Grab, itu adalah Uber dari Asia Tenggara.Tidak masuk mobil.

Berita Ekonomi Asia -- Tetapi untuk berkeliling dengan skuter.Seorang lokal di scoote-nyar menjemputmu, dan kamu naik skuter di belakangnya.Saya melintasi seluruh kota (yang tidak kecil saya ingatkan Anda!), Dan hampir tidak membayar apa-apa.Saya juga naik bus beberapa kali tetapi saya cepat berhenti: kadang-kadang mereka memainkan musik yang sangat keras di dalam bus.

Berita Ekonomi Asia -- Kalau tidak, seperti biasa, saya banyak berjalan.Dan saya sadar saya tidak terlalu suka kota dengan lalu lintas terlalu banyak.Anda harus selalu berhati-hati untuk tidak tergilas ...Jangan lupa untuk mendapatkan asuransi perjalanan jika Anda pergi ke sana.

Berita Ekonomi Asia -- Apa yang harus dilakukan di Kota Ho Chi Minh.Ada satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan di Kota Ho Chi Minh.Saya berbicara tentang Museum Sisa Perang.Ini berisi pameran yang berkaitan dengan perang Vietnam tetapi juga perang Indocina.

Berita Ekonomi Asia -- Saya harus memberi tahu Anda sekarang: museum ini bukan untuk orang yang lemah hati.Dan jika Anda bepergian dengan anak-anak, jangan pergi ke sana.Kami belajar banyak tentang perang (penyebab konflik, konteks perang dingin, Soviet dan China mendukung Vietnam Utara, AS mendukung Vietnam Selatan, masyarakat internasional yang menentang perang ...), metode yang digunakan oleh AS (itu mengerikan ...), tetapi yang terburuk dapat ditemukan di lantai dua.Dua pameran dapat ditemukan di sana, kejahatan perang agresi dan akibat oranye agen dalam perang agresif AS di Vietnam.

Berita Ekonomi Asia -- Foto-foto tubuh yang tercabik-cabik, Vietnam yang rusak karena bom, penduduk setempat yang cacat, tubuh yang cacat oleh agen oranye ...Mengerikan sekali menyaksikan ini.Saya akan berikan Anda foto yang paling sulit ...Di luar museum, beberapa tank dan helikopter serang dipamerkan.

Berita Ekonomi Asia -- Di sebelah museum, agak tersembunyi, ada kemungkinan untuk melihat beberapa instrumen penyiksaan yang digunakan selama perang ...Kami meninggalkan museum ini sedikit terkejut, semua wajah sungguh-sungguh dalam perjalanan keluar dari museum.Ngomong-ngomong, meskipun sangat menarik, mengunjungi museum ini mengingatkan saya mengapa saya tidak suka pergi ke sana (ke museum!).Sangat sulit untuk berkeliling ketika begitu banyak orang mengocok di sepanjang aula ...

Berita Ekonomi Asia -- 40000 dong untuk masuk (1,50 €).Di depan museum Sisa Perang Tidak jauh dari Museum Sisa Perang, Anda akan melihat sayaIstana ketergantungan.Istana ini sebenarnya adalah rumah bagi presiden Vietnam Selatan yang berturut-turut.Setelah Vietnam Utara dan Selatan bergabung, istana ini menjadi situs bersejarah.

Berita Ekonomi Asia -- Karenanya adalah mungkin untuk mengunjungi tempat yang dulunya adalah rumah mantan presiden, kamar-kamar yang berbeda, kita belajar tentang sejarah istana ...Bagi saya, Anda dapat melewatinya.40000 dong untuk masuk (1,50 €).Istana Merdeka Di istana, Saigon Skydeck berada di atas Menara Keuangan Bitexco, dan merupakan gedung tertinggi di Vietnam.

Berita Ekonomi Asia -- Adalah mungkin untuk pergi ke lantai 49 gedung pencakar langit, yang dibangun sebagai simbol dari pertumbuhan ekonomi Vietnam yang cepat.Memang, konstruksi dimulai pada Mei 2007, dan bangunan itu diresmikan pada Oktober 2010, hanya tiga tahun kemudian.Ada 68 lantai (ada juga kantor di gedung), dan gedung pencakar langit ini memiliki ketinggian 262 meter (861 kaki).200000 dong (7,50 €) untuk naik ke lantai 49.

Berita Ekonomi Asia -- Bagi saya itu tidak layak, tetapi terserah kalian.Saigon Skydeck DariLantai 49 Di Kota Ho Chi Minh, habiskan waktu di kebun binatang Saigon dan kebun raya.Banyak anak-anak dan keluarga bersantai di sana.Anda mengerti, itu adalah kebun dengan kebun binatang (dengan jerapah, gajah, dll ...) tetapi juga dengan banyak tanaman langka yang berbeda.

Berita Ekonomi Asia -- Di taman, ada juga taman hiburan kecil untuk anak-anak, dan kolam renang kecil.50000 dong (hampir dua euro) untuk masuk.Ada juga museum sejarah di sebelah taman, tetapi saya tidak pergi.Anda juga bisa melihat-lihat di kantor pos, mereka menjual oleh-oleh lokal di sana.

Berita Ekonomi Asia -- Dan tentu saja pergi ke pasar di mana mereka menjual apa pun yang dapat Anda pikirkan: T-shirt, kacamata hitam, buah-buahan, jam tangan, barang-barang kulit, mainan ...Jujur, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya bersenang-senang di Ho Chi Minh City.polusi, tikus ...Saya mengunjungi banyak kota besar yang saya sukai tetapi kali ini, untuk beberapa alasan, saya senang meninggalkan ...

Berita Ekonomi Asia -- Info untuk mengunjungi Kota Ho Chi Minh Ingin pergi ke Vietnam.Periksa kebijakan visa di sini.Anda mungkin harus mendaftar online untuk visa 30 hari di sini.Atau go ke kedutaan (ada satu di Laos, satu di Kamboja, satu lagi di Thailand, dll ...).

Berita Ekonomi Asia -- Jangan pergi ke Vietnam tanpa asuransi perjalanan.Kecelakaan skuter sering terjadi di negara ini.Bagaimana menuju ke Kota Ho Chi Minh.Dengan pesawat, ada penerbangan reguler dari Hanoi atau bahkan dari Da Nang.

Berita Ekonomi Asia -- Dari Hoi An, sebuah van dapat menjemput Anda di hotel dan mengantar Anda ke bandara Da Nang.Ini 136.000 dong (5 euro).Anda juga dapat naik taksi jika mau, tetapi Anda akan membayar 2.400.000 dong (hampir 9 euro).Kalau tidak, Anda bisa naik bus dari Hoi An sampai ke Kota Ho Chi Minh.

Berita Ekonomi Asia -- Ini adalah perjalanan 22 jam, dan biaya tiketnya 500000 dong (18,50 €).Bandingkan tarif hotel di HotelsCombined.Periksa berbagai kegiatan di Kota Ho Chi Minh.Jika perlu, dapatkan panduan perjalanan Vietnam.

Berita Ekonomi Asia -- Beberapa tautan adalah tautan afiliasi, yang berarti jika Anda melakukan pembelian, saya mendapat komisi, tanpa biaya tambahan untuk Anda.Daftar untuk pembaruan eksklusif di alamat email Anda.Biarkan bidang ini kosong jika Anda manusia: Share14 Tweet Pin107 121 Bagikans Related Posts Hanoi, sebuah kota yang dipenuhi skuter Hoi An, kota lentera di Vietnam berpesiar di Teluk Halong di bawah hujan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...