Selasa, 22 Oktober 2019

Carragher meminta maaf kepada Evra karena kaos yang dikenakan mendukung Luiz Suarez

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher telah meminta maaf kepada Patrice Evra dan mengakui bahwa klub itu "salah secara besar-besaran" ketika mereka mengenakan kaos untuk mendukung Luis Suarez menyusul insiden rasisme antara keduanya pada tahun 2011. Suarez menerima larangan delapan pertandingan setelah melakukan pelecehan ras terhadap pemain asal Prancis itu dalam pertandingan antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 2011. Dalam pertandingan kembali di Old Trafford, Evra menolak untuk menjabat tangan Uruguay tetapi setelah hukuman dijatuhkan oleh Asosiasi Sepak Bola, Liverpool mengenakan kaus untuk mendukung Suarez dalam pemanasan pertandingan Liga Premier mereka dengan Wigan. "Tidak ada keraguan kami membuat kesalahan besar," kata Carragher di Sky Night Sports 'Monday Night Football, di mana Evra juga seorang tamu. "Saya tidak mengatakan saya bukan bagian dari itu karena sebagai klub kami melakukan kesalahan dan saya adalah wakil kapten. 

Saya tidak yakin siapa yang sebenarnya berada di belakangnya. Saya pikir itu adalah para pemain yang dekat dengan Luis di ruang ganti yang benar-benar ingin mendukung pasangan mereka. "Mungkin aku tidak memiliki keberanian sebagai individu untuk mengatakan 'Aku tidak memakainya'. Aku tidak berpikir semua orang di Liverpool berpikir apa yang kami lakukan adalah benar. "Reaksi pertama Anda adalah melindungi rekan setim Anda. Bahkan ketika Anda tahu mereka telah melakukan sesuatu yang salah. Dan itu salah. "Aku tidak memaafkan apa yang kita lakukan. Permintaan maaf, kita salah besar-besaran." Evra juga mengaku merasa kaget ketika melihat tampilan dari para pemain Liverpool. "Ketika saya melihatnya, saya seperti ini konyol, ini tidak bisa dipercaya. Anda selalu harus mendukung pemain Anda tetapi ini setelah larangan," tambahnya. "Pesan apa yang kamu kirim ke dunia? Mendukung seseorang yang dilarang karena dia menggunakan kata-kata rasis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...