Selasa, 22 Oktober 2019

Michelle Obama, 55, telanjang perut dalam foto latihan: 'Anda membuat saya malu'

Menurut keterangannya, ibu yang sadar kebugaran dari keduanya adalah tentang mentalitas "tanpa rasa sakit, tanpa keuntungan". "Itu tidak selalu terasa enak saat ini," katanya tentang latihannya. "Tapi setelah fakta itu, aku selalu senang aku pergi ke gym."Yang lain memuji dia sebagai "dewi inspirasional" - meskipun banyak juga bercanda bahwa tidak seperti mantan FLOTUS, mereka menghabiskan ‘Sunday Perawatan Diri mereka" tidur di. Dalam memoarnya Becoming, Obama memuji latihan rutinnya dengan membantunya mempertahankan keseimbangan kehidupan kerja yang sehat sebagai ibu yang bekerja. 

Dia juga berbicara awal tahun ini tentang perlunya wanita khususnya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Dalam percakapan dengan Gayle King di Essence Festival awal tahun ini, dia berkata: “Kita [sebagai wanita] harus memiliki kesehatan kita. Ini adalah salah satu dari hal-hal ini yang tidak dapat diambil oleh siapa pun dari Anda. " "Banyak ibu akan mengerti ini - saya mendapati diri saya mencari-cari setelah memiliki anak, dan saya tidak punya waktu untuk saya ... tetapi suami saya ada di gym, seperti, setiap hari. Dan saya seperti, ‘Nah, bagaimana Anda pergi ke gym?’ Dia seperti, ‘Saya menyediakan waktu untuk gym.’ Saya seperti, apa? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...