Senin, 04 Desember 2017

Apa yang Harus Saya Lakukan Sebelum Berhenti dari Pekerjaan Saya? 15 Hal yang Perlu Dipertimbangkan

Berita Ekonomi Asia -- Apa yang Harus Saya Lakukan Sebelum Berhenti dari Pekerjaan Saya.15 Hal yang Perlu Dipertimbangkandi sisi lain.Maksud saya untuk artikel ini adalah untuk membantu Anda memastikan Anda tidak mengambil lompatan iman dan mendarat di sekelompok bebatuan bergerigi.Saya telah melihat terlalu banyak orang online dan offline meledakkan kehidupan mereka karena mereka tidak melihat ke bawah.

Berita Ekonomi Asia -- 15 HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN SEBELUM MENGIKAT PEKERJAAN ANDA 1) Apa yang sebenarnya tidak Anda sukai.Anda mungkin mengeluh tentang jam kerja Anda, atau pekerjaan tanpa pikiran Anda, tapi mungkin itu hanya alasan untuk apa yang benar-benar mengganggu Anda.Kurangnya pengakuan atau tidak ada korelasi dengan penghargaan dan usaha adalah alasan paling umum orang ingin meninggalkan pekerjaan mereka.Jika Anda merasa tidak diperlakukan dengan adil, Anda harus memiliki hati dari hati dengan manajer Anda untuk mendiskusikan masalah Anda.

Berita Ekonomi Asia -- Manajer Anda tidak dapat membaca pikiran Anda.Mungkin Anda merasa sedikit iri pada teman Anda karena bebas finansial begitu cepat dan Anda juga ingin pindah.Envy tidak menghasilkan apapun.2) Seberapa besar jaring pengaman Anda.

Berita Ekonomi Asia -- Semakin tinggi tebing Anda melompat, semakin besar chance Anda akan mati saat mendarat Jika Anda memiliki pekerjaan bergaji tinggi dengan anak-anak dan hipotek, sebaiknya Anda memiliki kacang besar untuk merawat Anda kalau-kalau pekerjaan baru Anda gagal.Saya merekomendasikan semua orang memiliki biaya hidup minimal 12 bulan sebelum berhenti.Tabungan satu tahun itu harus dalam rekening cair seperti tabungan, CD, atau rekening perantara Anda.Pertimbangkan kebijakan payung dan asuransi jiwa untuk melindungi keluarga Anda.

Berita Ekonomi Asia -- Asuransi menjadi jauh lebih berharga begitu Anda memutuskan untuk melakukan perubahan.3) Hitung tingkat pembakaran uang tunai bulanan Anda.Anda tidak dapat mengetahui seberapa besar jaring pengaman untuk mengumpulkan jika Anda tidak memiliki penilaian yang wajar terhadap tingkat pembakaran uang tunai bulanan Anda.Hitung rata-rata selama 12-24 bulan terakhir untuk mendapatkan ide bagus tentang ayunan.

Berita Ekonomi Asia -- Gunakan rata-rata tiga luka bakar bulanan tertinggi Anda dan kalikan 12-24X untuk mendapatkan yang benar-benar Anda butuhkan.Jauh lebih baik aman daripada menyesal.4) Hitung aliran pendapatan pasif Anda.Anda mungkin akan terkejut di rumah banyak sipendapatan yang sebenarnya Anda hasilkan selain penghasilan pekerjaan di hari Anda.

Berita Ekonomi Asia -- Semua pembayaran dividen dan bunga itu bertambah, misalnya.Sulit untuk mengetahui seberapa banyak Anda benar-benar mendapatkan dari dividen dan bunga karena kebanyakan orang memilih untuk memiliki hasil investasi kembali di portofolio atau CD mereka.Tidak ada hukuman untuk memilih agar pembayaran semacam itu ditransfer ke akun lain untuk digunakan.Jelas, jika arus pendapatan pasif Anda dapat sepenuhnya mendanai luka bakar bulanan tertinggi Anda selamanya, Anda ditetapkan untuk kehidupan.

Berita Ekonomi Asia -- Pastikan Anda tidak mulai memiliki lebih banyak keinginan.5) Daftarkan semua hal yang ingin Anda lakukan.Mungkin hanya ada satu hal yang ingin Anda lakukan segera setelah Anda berhenti dari pekerjaan Anda, tapi sebaiknya daftar semua hal yang Anda bisa dan mungkin perlu dilakukan.Tidak ada yang jarang berjalan sesuai rencana.

Berita Ekonomi Asia -- Anda memerlukan cadangan untuk cadangan Anda.Ketika saya keluar dari pekerjaan saya, saya ingin memfokuskan perhatian saya secara penuh pada usaha online saya.Sementara itu, saya juga menulis tentang keinginan saya untuk melakukan PhD, bekerja untuk pesaing, atau bergabung dengan amemulai.Ada variabel eksogen di luar kendali Anda yang dapat dengan cepat mengubah rencana Anda.

Berita Ekonomi Asia -- 6) Pikirkan orang lain.Lebih mudah berhenti dari pekerjaan Anda jika Anda lajang.Pada titik tertentu, itu berhenti menjadi tentang Anda, tapi lebih tentang anak-anak atau pasangan Anda.Begitu Anda mulai mempertimbangkan kehidupan orang lain ke dalam pekerjaan Anda berhenti dari persamaan, Anda menjadi lebih waspada dalam memastikan semua file Anda sesuai.

Berita Ekonomi Asia -- 7) Hitung kekayaan bersih anda.Mendaftar dengan Modal Pribadi, alat keuangan gratis yang secara otomatis melacak kekayaan bersih Anda, analisis portofolio investasi Anda dengan biaya yang berlebihan, dan membantu Anda merencanakan masa pensiun Anda.Setelah Anda menghubungkan semua akun Anda, perangkat lunak online dengan mudah memungkinkan Anda mendapatkan pandangan holistik tentang keuangan Anda sehingga Anda dapat mengoptimalkannya dengan lebih baik.Manfaatkan alat keuangan gratis tanpa mempedulikan situasi pekerjaan Anda.

Berita Ekonomi Asia -- Saya telah menggunakan Personal Capital sejak 2012 dan telah melihat roket langit bersih saya sejak saat itu.8) Lihat grafiknya.Bagan berikut adalah tingkat tabungan yang saya rekomendasikandan jumlah yang harus dimiliki pada berbagai tahap kehidupan kerja mereka.Tentu saja, jumlahnya tergantung pada gaya hidup yang ingin Anda jalani.

Berita Ekonomi Asia -- Gunakan bagan saya dan bagan lainnya sebagai pedoman di tempat yang Anda inginkan.Pada akhirnya, pilihan itu milikmu.9) Apakah cuti panjang melakukan triknya.Jika Anda menderita kelelahan, pertimbangkan untuk mengambil cuti panjang satu sampai tiga bulan untuk mengisi ulang.

Berita Ekonomi Asia -- Harus ada kebijakan cuti panjang bagi mereka yang telah menghabiskan setidaknya tiga sampai lima tahun untuk pekerjaan mereka.Sabat itu akan memberi Anda ide bagus tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan waktu luang Anda, sambil berlatih untuk hidup dengan lebih sedikit.10) Seberapa terbuka Bank Mom dan Dad.Anda mungkin beruntung memiliki orang tua yang menyambut Anda dengan tangan terbuka sebagai laki-laki berusia 35 tahun, atau Anda mungkin memiliki ayah yang akan memanggil Anda pecundang pecundang karena berhenti bekerja dan gagal.

Berita Ekonomi Asia -- Apapun masalahnya, Anda harus hati-hati menilai skenario terburuk dari hidup orang tua Anda di tahun emas mereka.Jika mereka memiliki banyak properti dan aman secara finansial, excellendan jumlah yang harus dimiliki pada berbagai tahap kehidupan kerja mereka.Tentu saja, jumlahnya tergantung pada gaya hidup yang ingin Anda jalani.Gunakan bagan saya dan bagan lainnya sebagai pedoman di tempat yang Anda inginkan.

Berita Ekonomi Asia -- Pada akhirnya, pilihan itu milikmu.9) Apakah cuti panjang melakukan triknya.Jika Anda menderita kelelahan, pertimbangkan untuk mengambil cuti panjang satu sampai tiga bulan untuk mengisi ulang.Harus ada kebijakan cuti panjang bagi mereka yang telah menghabiskan setidaknya tiga sampai lima tahun untuk pekerjaan mereka.

Berita Ekonomi Asia -- Sabat itu akan memberi Anda ide bagus tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan waktu luang Anda, sambil berlatih untuk hidup dengan lebih sedikit.10) Seberapa terbuka Bank Mom dan Dad.Anda mungkin beruntung memiliki orang tua yang menyambut Anda dengan tangan terbuka sebagai laki-laki berusia 35 tahun, atau Anda mungkin memiliki ayah yang akan memanggil Anda pecundang pecundang karena berhenti bekerja dan gagal.Apapun masalahnya, Anda harus hati-hati menilai skenario terburuk dari hidup orang tua Anda di tahun emas mereka.

Berita Ekonomi Asia -- Jika mereka memiliki banyak properti dan aman secara finansial, excellenn.Manajer apa yang ingin meniup anggaran setahun penuh mereka dan melukai bonus mereka dengan karyawan baru yang akan memberikan imbalan paling sedikit sepanjang tahun ini.13) Apakah ada yang lain berbaris.Skenario terbaik adalah memiliki sesuatu yang berbaris begitu Anda berhenti.

Berita Ekonomi Asia -- Saya menyebut ini double atau triple mencelupkan.Mudah-mudahan Anda telah menandatangani kontrak berbahan besi untuk majikan baru Anda untuk mempekerjakan Anda setelah Anda berhenti, jika tidak, Anda bisa disekrup.Mintalah seorang pengacara melihat-lihat kontrak Anda dan cobalah dan lihat apakah Anda dapat menerima bonus penandatanganan atas komitmen Anda.Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang berbaris, mulai retak.

Berita Ekonomi Asia -- 14) Luangkan waktu Anda untuk berhenti.Beberapa keputusan terburuk terjadi karena tidak dipikirkan dengan baik.Saya tidak bisa mengatakan berapa kali orang menyimpan frustrasi pekerjaan mereka di dalam hanya untuk mengumumkan suatu hari mereka berhenti.Mereka membakar jembatan, tidak mendapatkan pesangon, tidak mendapatkan asuransi kesehatan, dan bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan $ 1,800 - $ 2.000 per bulan untuk asuransi pengangguran yang dibayar oleh negara danperusahaan minimal 26 minggu.

Berita Ekonomi Asia -- Buku saya yang baru direvisi menyediakan rencana permainan bagi orang-orang yang bersedia menghabiskan tiga sampai enam bulan untuk mempelajari hak-hak mereka, membangun hubungan yang benar, dan akhirnya menegosiasikan paket pesantren yang menyelamatkan jiwa.15) Bicaralah dengan sebanyak mungkin orang yang telah berhenti merokok.Satu-satunya cara untuk mengetahui sesuatu tanpa mengalaminya sendiri adalah dengan bertanya kepada orang lain yang telah mengalami apa yang Anda rencanakan.Tujuannya adalah untuk mendapatkan ide bagus tentang apa yang Anda hadapi.

Berita Ekonomi Asia -- QUITTING ADALAH CARA MUDAH Meskipun berhenti dari pekerjaan Anda bisa sangat mengerikan, berhenti sebenarnya tidak mudah dibandingkan dengan menemukan sesuatu yang baru yang mengagumkan untuk dilakukan yang juga dapat memberikan pendapatan berkelanjutan.Banyak teman saya dengan gelar Master telah menghabiskan lebih dari enam bulan mencari peluang yang lebih baik tanpa ditemukan.Jangan terlalu percaya diri di masa depan Anda.Jika Anda bisa meluangkan waktu untuk merencanakan kepergian Anda melalui langkah-langkah di atas, saya berjanji akan lebih kaya, lebih bahagiar, dan cara kurang stres.

Berita Ekonomi Asia -- Saya tidak akan pernah membayangkan rekayasa PHK saya bisa sangat menguntungkan.Tapi melalui penelitian dan proses negosiasi selama satu setengah bulan, sungguh luar biasa memiliki landasan pacu yang panjang untuk mengejar usaha online saya dengan sedikit tekanan finansial.Rencanakan dan rencanakan lagi.MULAI BISNIS ONLINE Pertimbangkan untuk menjadi atasan Anda sendiri.

Berita Ekonomi Asia -- Sudah lebih dari tujuh tahun sejak saya memulai Samurai Keuangan dan sebenarnya saya mendapatkan lebih banyak online daripada yang saya lakukan pada pekerjaan saya sebagai Direktur Eksekutif untuk sebuah firma keuangan besar.Rasanya luar biasa tidak harus melapor kepada siapapun, mengatur jam alarm, atau menyusupkan jalan saya melalui lalu lintas yang menjengkelkan.Saya tidak pernah berpikir saya akan bisa berhenti dari pekerjaan saya di tahun 2012 hanya tiga tahun setelah memulai Samurai Keuangan.Tapi dengan memulai satu hari krisis finansial di tahun 2009, Financial Samurai telah mengizinkan saya untuk melepaskan diri dari Corporate America secara permanen.

Berita Ekonomi Asia -- Jika Anda menikmati menulis, membuat, terhubung dengan orang-orang secara online, dan menikmati lebih banyak kebebasan, lihat bagaimana Anda bisa membuat lik blog WordPresse saya dalam 15 menit Ini penting setiap orang setidaknya memiliki merek mereka secara online.Mengapa Facebook atau LinkedIn bisa kaya dari Anda.Paling tidak, Anda dapat menemukan lebih banyak pekerjaan dan kesempatan konsultasi setelah meluncurkan situs Anda.Siapa tahu, Anda bisa menghasilkan banyak uang secara online di mana Anda tidak perlu bekerja lagi.

Berita Ekonomi Asia -- Contoh pernyataan pendapatan riil dari seorang blogger.Lihatlah semua kemungkinan pendapatan.Anda tidak pernah tahu ke mana perjalanan akan membawa Anda.Hal-hal yang Anda lakukan sekarang dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Berita Ekonomi Asia -- Diperbarui pada 2017 dan seterusnya.Menciak Share33 13 Stumble Share2 Pin2 Email Saham 40 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...