Selasa, 10 April 2018

Bepergian bersama Clifford: Khasab (Oman), Kazakhstan, dan Prancis

Berita Ekonomi Asia -- Pertama, terima kasih kepada semua yang berkomentar dan banyak lagi yang membaca posting terakhir.Saya tidak tahu itu akan menjadi semacam apa pun, dan , posting berikutnya dapat mengikuti.Izinkan saya menjelaskan secara mendetail tentang tempat-tempat yang pernah saya kunjungi semenjak posting terakhir saya.Jika perjalanan saya ke Al Ain, yang terperinci di saya, dikategorikan sebagai "perjalanan sebagai mahasiswa yang miskin dan kelaparan," perjalanan paling baru ke Khasab dan Ras Al Khaimah akan menjadi ”seperti dan dengan Emiratis.” Terjemahan: tidak miskin, dan sangat jauh dari kelaparan, tetapi masih dalam gaya perguruan tinggi.

Berita Ekonomi Asia -- Mohammed Alzaabi, seorang mahasiswa teknik perminyakan junior, bertanya kepada saya apakah saya ingin bergabung dengannya dan kelompok untuk pergi ke Khasab.Saya telah menyebutkan sebelumnya bahwa saya berharap untuk melihat sebanyak mungkin dari Emirates, jadi ini tidak sepenuhnya keluar dari biru.Tentu saja, dalam diri saya yang belum terbebani secara akademis yang baru yang tidak pernah saya hubungi di Pertambangan, saya mengucapkan terima kasih.Mohammed mengendarai sebuah tempat tidur pendek Chevy Silverado 2010, pickup kabin kabin (lihat foto).

Berita Ekonomi Asia -- Dalam gaya halus, meskipun padajam tidak formal dari 5 pagi, Mohammed mengambil Saeed, Ahmed dan saya di depan Oasis di kampus.Kami membeli sarapan, dan kemudian berlutut di jalan raya ke Ras al Khaimah (RAK), di mana Jasim dan teman-teman lebih banyak akan menemui kami untuk perjalanan ke Oman.Kecepatan tinggi yang dicapai di Toyota dalam perjalanan ke Al Ain terlampaui dalam perjalanan ini ketika saya sedang tidur, (berarti, Terima kasih kepada Tuhan.Hal ini, seperti "dan" enough, rightall right, then digunakan dengan keserbagunaan yang luar biasa Contoh, tetapi semua dalam bahasa Arab: -Bagaimana kabarmu.

Berita Ekonomi Asia -- .Atau: -Bagaimana liburanmu., bagus, terima kasih.Paling sering digunakan sebagai balasan untuk, .) Daripada mengambil pantai utama jalan raya, kami mengambil rute yang lebih pedalaman, dan melihat beberapa unta di belakang pagar di sisi jalan raya.

Berita Ekonomi Asia -- Mereka memberikan alasan yang sempurna untuk foto dan peregangan istirahat untuk mendapatkan kita semua di atas punuk kesibukan dari awal keberangkatan kami.Setelah kunjungan singkat bersama seluruh kelompok di RAK, karavan yang terdiri dari Toyota FJ Cruiser, Toyota Land Cruiser dan Chevy Silverado membom ke bawah menuju perbatasan Omani / pos pemeriksaan keluar UEA.Bepergian dengan sekelompok Emirat adalah pengalaman yang luar biasa.Kesopanan dan ketenangan Teluk benar-benar datang.

Berita Ekonomi Asia -- Rutinitasnya sama untuk checkpoint keluar dan masuk di perbatasan: naik ke pos pemeriksaan, geser ke bawah jendela, (dengan sedikit lebih lama s daripada normal), beberapa komentar dalam bahasa Arab, alis berkerut dalam pensiunan yang cukup untuk membangkitkan kepedulian yang tulus untuk orang lain, beberapa kepala sedikit terombang-ambing, dan pertukaran kertas yang tenang dan teratur, ID, dll.Semuanya sejuk dan terkumpul, dan saya termasuk dalam kelompok.Setelah satu jam lagi di sepanjang pantai (Semenanjung Musandam ) kami tiba di Khasab.Alih-alih menempatkan diri pada yang sudah dijadwalkan, kelompok ini menyewa dhow sendiri untuk beberapa jam berikutnya.

Berita Ekonomi Asia -- Di dhow, kami pergi memancing (sedikit lebih dari menjatuhkan kait cumi-berumpan ke dalam air dari gulungan tidak ada batang) dan kemudian berenang, ketika saya berenang ke ubur-ubur dan tersengat berkali-kali.Kami menghabiskan waktu dvy Silverado membom ke bawah menuju perbatasan Omani / pos pemeriksaan keluar UEA.Bepergian dengan sekelompok Emirat adalah pengalaman yang luar biasa.Kesopanan dan ketenangan Teluk benar-benar datang.

Berita Ekonomi Asia -- Rutinitasnya sama untuk checkpoint keluar dan masuk di perbatasan: naik ke pos pemeriksaan, geser ke bawah jendela, (dengan sedikit lebih lama s daripada normal), beberapa komentar dalam bahasa Arab, alis berkerut dalam pensiunan yang cukup untuk membangkitkan kepedulian yang tulus untuk orang lain, beberapa kepala sedikit terombang-ambing, dan pertukaran kertas yang tenang dan teratur, ID, dll.Semuanya sejuk dan terkumpul, dan saya termasuk dalam kelompok.Setelah satu jam lagi di sepanjang pantai (Semenanjung Musandam ) kami tiba di Khasab.Alih-alih menempatkan diri pada yang sudah dijadwalkan, kelompok ini menyewa dhow sendiri untuk beberapa jam berikutnya.

Berita Ekonomi Asia -- Di dhow, kami pergi memancing (sedikit lebih dari menjatuhkan kait cumi-berumpan ke dalam air dari gulungan tidak ada batang) dan kemudian berenang, ketika saya berenang ke ubur-ubur dan tersengat berkali-kali.Kami menghabiskan waktu dduduk.Easa, sementara itu, membawa kopi, teh, dan kurma.Makan malam ini benar Emiratiperlengkapan sary.

Berita Ekonomi Asia -- Semua orang duduk di lantai, piring dibagikan, dan kami gali.Saya meminta garpu, tetapi sebagian karena makanan yang disajikan dan sebagian lagi seperti yang dilakukan, jempol yang dapat ditentang adalah garpumembutuhkan JavaScript.Jika Anda memiliki pilihan untuk terbang dengan Etihad Airways dengan harga yang sedikit lebih tinggi, lakukan saja.Pesawatnya baru, TV sandaran kursi yang besar, pilihan musik yang luas dan internasional, makanan yang cukup bagus, dan pramugari sangat menarik.

Berita Ekonomi Asia -- Dalam penerbangan 4 jam saya ke Almaty, Mathilde adalah pramugari Prancis saya: cantik, sopan, dan sangat menyenangkan.Jika pramugari foxy bukan satu-satunya alasan Anda terbang, biaya perubahan rendah dan fleksibilitas tiket yang tinggi seharusnya cukup untuk meyakinkan Anda.Saya ngelantur ke Almaty, Kazakhstan, di mana saya bertemu temen dan Tambang saya, Khadisha.Kami berada di beberapa kelas bersama sebelum kelulusannya, dan entah bagaimana ide itu muncul untuk mengunjungi Kazakhstan selama liburan ketika saya berada di Abu Dhabi.

Berita Ekonomi Asia -- Tur kami di Kazakhstan termasuk kunjungan ke,, Almaty, Turkestan dan Mausoleum Khoja Ahmed Yasawi, Shymkent,, banyak teh, dan bahkan lebih banyak roti.Saya akan menghindarkan Anda tentang hal-hal kecil, dan menjadikan beberapa pengamatan umum sebagai gantinya.Kazakhstan adalah seorang anggotaUni Soviet dan merdeka pada akhir 1991.Ini adalah negara terbesar kesembilan berdasarkan luas daratan, memiliki kepadatan penduduk sedikit lebih banyak daripada Kanada, dan memiliki kekayaan alam yang luar biasa.Ini adalah negara yang terkunci di daratan: Air yang jatuh di perbatasannya tetap di perbatasannya.

Berita Ekonomi Asia -- Tidak ada konsumen hilir.Itu adalah, produsen gandum berkualitas tinggi.Sebagai negara bekas Soviet, ada budaya pendidikan yang ditanamkan di sebagian besar warga.Almaty dan Shymkent adalah kota-kota besar.

Berita Ekonomi Asia -- Saya lebih suka ukuran Shymkent yang lebih kecil, tetapi Almaty adalah kota modern yang hidup.Ada mal-mal besar; banyak warga yang memiliki kelebihan uang untuk dibelanjakan pada barang-barang konsumsi, serta Lexus atau Mercedes sesekali yang akan melewatinya.Perusahaan kopi yang baru dan trendi bermunculan, dan sistem metro yang sangat baru dan mengkilap menghubungkan bagian-bagian utama kota.Jalan-jalan yang dijajari pohon, pemandangan pegunungan, dan interaksi bebas antara pria dan wanita, kaya dan miskin, Kazakh, dan Rusia, semuanya menyegarkan untuk dilihat setelah beberapa bulan di UAE.

Berita Ekonomi Asia -- Biarkan sayamematahkan beberapa sisi pada berlian ini yang telah saya buat Kazakhstan.Ini masih semacam permata, tapi tidak di alam karbon murni dulu.Syukurlah, perjalanan saya termasuk jumlah perjalanan yang layak di luar kota.Semua tujuan yang saya sebutkan sebelumnya adalah kunjungan yang luar biasa.

Berita Ekonomi Asia -- Mausoleum di Turkestan menyajikan campuran sejarah, arsitektur, dan fasilitas wisata yang cukup berkembang, dan mudah diakses dengan kereta api.Aksu Zhabagly memiliki keindahan alam yang luar biasa, dan perjalanan ke sana berarti tur yang bagus ke pedesaan juga.Untuk meninggalkan batas kota di cermin belakang seseorang adalah kembali dalam waktu 20-40 tahun.Di dalam kota, ada beberapa tanda yang aktif.

Berita Ekonomi Asia -- Antrean di lampu lalu lintas mungkin termasuk Lexus perak baru, BMW, mungkin semacam Toyota, dan pasti Mercedes-Benz E-Class akhir tahun 1980-an.Di sudut jalan, para wanita yang mengenakan sepatu bot kulit trendi dengan wajah yang dibuat dengan baik menunggu sambil mengirim SMS di Blackberry dan iPhone mereka.Lampu berubah menjadi hijau, orang berjalan, mobil bergerak danmematahkan beberapa sisi pada berlian ini yang telah saya buat Kazakhstan.Ini masih semacam permata, tapi tidak di alam karbon murni dulu.

Berita Ekonomi Asia -- Syukurlah, perjalanan saya termasuk jumlah perjalanan yang layak di luar kota.Semua tujuan yang saya sebutkan sebelumnya adalah kunjungan yang luar biasa.Mausoleum di Turkestan menyajikan campuran sejarah, arsitektur, dan fasilitas wisata yang cukup berkembang, dan mudah diakses dengan kereta api.Aksu Zhabagly memiliki keindahan alam yang luar biasa, dan perjalanan ke sana berarti tur yang bagus ke pedesaan juga.

Berita Ekonomi Asia -- Untuk meninggalkan batas kota di cermin belakang seseorang adalah kembali dalam waktu 20-40 tahun.Di dalam kota, ada beberapa tanda yang aktif.Antrean di lampu lalu lintas mungkin termasuk Lexus perak baru, BMW, mungkin semacam Toyota, dan pasti Mercedes-Benz E-Class akhir tahun 1980-an.Di sudut jalan, para wanita yang mengenakan sepatu bot kulit trendi dengan wajah yang dibuat dengan baik menunggu sambil mengirim SMS di Blackberry dan iPhone mereka.

Berita Ekonomi Asia -- Lampu berubah menjadi hijau, orang berjalan, mobil bergerak dantholes.Desa berbeda dari kota kecil Amerika.Tidak ada pagar kayu putih, rumput terawat atau rumah bergaya peternakan dengan ayunan di halaman belakang.Semua rumah memiliki beberapa ekor sapi dan ayam di halaman belakang, tumpukan jerami dan beberapa mobil dan truk era Soviet tua berkarat.

Berita Ekonomi Asia -- Namun, setiap sekarang dan kemudian, kendaraan baru yang berkilau terletak dengan tenang di lingkungan luar tempat ini.Jelas ada kekayaan baru yang datang ke negara ini.Orang-orang di mana pun memiliki tujuan dan bangga menjadi orang Kazakh.Dan, agak tidak biasa setelah demografi demografi UAE, kebanyakan orang adalah Kazakh.

Berita Ekonomi Asia -- Ada orang kulit putih seperti saya, tetapi mereka orang Rusia.Gigi putih dan senyuman Amerika membuatku menonjol.Seorang wanita bertanya apakah gigi saya palsu.Inilah pandangan saya tentang Kazakhstan: negara yang kaya sumber daya dengan relatif sedikit ketakutan akan serangan dari luar atau dalam, diberkati dengan wilayah daratan yang luar biasa dan populasi yang ingin memperbaiki negara.

Berita Ekonomi Asia -- Kekhawatiran Iran, defisit perdagangan dengan Cina,, Islam ekstremm dan kelangkaan sumber daya tidak ada di benak negara.Tidak ada tempat untuk dituju tetapi naik.Kabel tembaga ditemukan ketika dua insinyur berebut satu sen, dan saya pastilah salah satunya.Rencana awalnya adalah pergi ke Berita Ekonomi Asia (negara), karena negara Eropa termurah yang dikunjungi dari Abu Dhabi, penerbangan dan lima malam akan berharga kurang dari $ 600 dengan mudah.

Berita Ekonomi Asia -- Namun, setelah berdiskusi dengan Khadisha, Kazakh yang sangat terbatas, banyak bahasa isyarat, bermil-mil di jok belakang Lada yang berputar-putar dan kadang-kadang tak terhindarkan melewati lubang berlubang, saya berkata, “Saya menemukan tarif menit terakhir yang berharga baik.dari Abu Dhabi ke Paris.Ketika saya mendarat di Abu Dhabi, saya bergegas ke kantor Qatar Airways, membatalkan tiket saya dengan mereka, menelepon meja pemesanan Gulf Air, dan memesan tiket saya untuk keberangkatan keesokan harinya.(Catatan: Membatalkan tiket di AS atau Eropa biasanya identik dengan kehilangan seluruh tarif dan membayar biaya yang terlalu tinggi.

Berita Ekonomi Asia -- Tidak demikian halnya dengan operator berbasis Teluk: My cancellation, 22 jam sebelum penerbangan, mengeluarkan biaya $ 50 dan pengembalian tiket.Seandainya saya membatalkan sebelum 24 jam, itu hanya biaya ~ $ 30.) Perjalanan singkat saya termasuk kunjungan ke Strasbourg (di perbatasan Jerman) dan malam sukarela di Charles de Gaulle Airport (lebih murah daripada hostel).Dua kenangan yang saya miliki dari perjalanan ini adalah: 1) tidak; dan 2) berhemat ekstrim.Saya tiba dan menuju ke Gare de l'Est di Paris untuk naik kereta ke Strasbourg.

Berita Ekonomi Asia -- Kereta itu dijadwalkan berangkat pada pukul 12:55.Ini berangkat jam 12:55:00.Di Strasbourg, halte bus memiliki jadwal yang mengatakan bus akan tiba pukul 15:29.Tiba pukul 15:30.

Berita Ekonomi Asia -- Museum sejarah Alsace terletak persis di mana peta itu mengatakan, dan biaya masuknya persis seperti yang dikatakan oleh kantor turis itu.Untuk kepulangan saya ke Paris, adalah pilihan terbaik.Di jalan raya A4, mobil memberi isyarat ketika mereka ingin lewat, dan segera kembali ke jalur yang benar.Untuk pertama kalinya sejak 26 Januari, tanggal kedatangan saya di UEA, tidak ada gunanya — meski tidak ada yang mati rasaer dari Perancis yang non-Arab telah memasukkan kata ini ke dalam kosakata mereka, seperti yang telah saya lakukan.

Berita Ekonomi Asia -- Ada keteraturan dan kepekaan dalam segala hal yang indah untuk dilihat.Pendapat saya di sini lebih meriah karena saya suka berbicara bahasa Prancis, cuacanya sempurna, dan ada gadis-gadis cantik yang mengendarai sepeda di seluruh Strasbourg.Saya menarik 250 euro ketika saya tiba di Paris dan bersumpah untuk tidak menghabiskan lebih banyak.Jumlah ini termasuk semua transportasi, penginapan, makanan, dan atraksi.

Berita Ekonomi Asia -- Sayangnya, seiring dengan tidak adanya adalah tidak adanya subkultur dunia ketiga yang ada di Abu Dhabi.Satu dapat dengan mudah hidup dengan kurang dari $ 10 per hari di Abu Dhabi dan masih menambah berat badan, tidak termasuk penginapan tetapi termasuk semua makanan dan transportasi.Tidak demikian halnya di Prancis.Ongkos bus satu arah sama dengan makanan lengkap (dan kemudian beberapa) di restoran India atau Pakistan yang berlubang-dalam-dinding seperti yang sering saya kunjungi.

Berita Ekonomi Asia -- Sama seperti kawat tembaga bisa tebal atau tipis, begitu juga aku.Aku berjalan kemana-mana, termasuk lewat dan melewati san yang samadwich berdiri atau dan hanya bermimpi tentang seberapa baik tarif dasar 3 euro harus dicicipi (setara dengan 15 dirham!).Suatu malam setelah makan malam dengan seorang gadis cantik Prancis yang saya temui di universitas, saya memutuskan untuk berhemat dan berjalan kembali ke jauh -flung hostel (40 menit berjalan kaki).Mulai hujan.

Berita Ekonomi Asia -- Saya terus berjalan.Sementara ekstremitas saya kedinginan, hati saya dihangatkan oleh ongkos bus 1,60 euro yang saya hemat.Di lain waktu, saya memegang koin 1 euro di saku saya, menghangatkan dan memolesnya di antara ibu jari dan jari telunjuk saya, sehingga saya akhirnya bisa menghabiskannya di (stasiun kereta api) di mesin penjual otomatis untuk membeli (wafel).Sayangnya, Nutella crepes terlalu mahal hingga 3,50 euro, jadi saya tidak membelinya.

Berita Ekonomi Asia -- Mata saya yang sakit punggung dan lelah dari tidur di CDG dibuat utuh oleh 20 beberapa euro aneh yang saya selamatkan dengan tidak tidur di asrama.*** Meskipun kegembiraan petualangan saya, saya sangat senang bisa kembali ke Abu Dhabi.Saya suka sedikit liburan, tetapi lebih dari beberapa hari benar-benar membuat saya lelah.sayaberjalan keluar dari bandara dengan keyakinan seseorang yang kembali, dan tidak datang.

Berita Ekonomi Asia -- Hingga 25 Mei, Umm Al Nar, Abu Dhabi, UAE, adalah tempat saya menelepon ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...